Diposkan pada Pengetahuan

Pantai Karang Bolong

Hello temen-temen kembali lagi d blog saya,masih tentang pengetahuan wisata banten kok tenang aja langsung aja simak di bawah ini…….

Ok ada yang tau dengan Pantai Karang Bolong..? Pantai Karang Bolong merupakan salah satu pantai yang berada di ruas jalan utama Anyer-carita. Nah pantai ini terkenal karena memiliki ciri khas tersendiri yaitu memiliki tebing karang besar dipantai yang berlubang di bagian tengahnya. Yang satu ujung karangnya berada di tepi pantai sementara ujung lainnya menghadap ke laut bebas. Ada humor tentang batu karang tersebut berlubang yaitu akibat letusan gunung krakatau di tahun 1883 silam.

Untuk biaya tiket masuk ke pantai ini sebesar 15k per orang dan parkir mobil 30k. Nah kira kira segitu kalau tidak salah.Nah silahkan mencoba jika anda berminat.

Untuk fasilitas di pantai ini sudah cukup lengkap,ada mushola dan toilet yang bersih,gazebo,penginapan dan kolam renang, deretan warung makan dan minum,dan taman bermain anak-anak.

Gua karang bolong ini memiliki lubang dibagian tengahnya,berupa dinding karang yang tersusun dari lapisan lapisan bebatuan yang sangat unik.

Ok sampai disitu dulu ya kawan-kawan nanti kita sambung lagi…

Penulis:

Who Am I

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.