Diposkan pada Pengetahuan

Wisata Pantai Gorengan & Penjarahan Caringin

Oke kawan-kawanku sekalian berjumpa lagi di blog saya, disini saya akan memperkenalkan atau mempublikasikakan tentang wisata yang berada di Caringin,labuan kabupaten pandegang,Banten. langsung saja simak dibawah ini.

Nah kalian pasti aneh mendengar pantai gorengan kenapa bisa di sebut pantai gorengan…?Keunikan dari pantai ini yaitu disebut pantai gorengan karna setiap warung yang ada di sekitar pantai ini selalu menjual gorengan.

Setiap sore warga sekitar selalu membeli gorengan untuk meikmati waktu sore atau sambil melihat sunset dengan santai,selain itu pantai ini juga aman dan cocok untuk dijadikan tempat wissata baik bagi anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun.

Untuk harga pantai gorengan juga terjangkau dikantong, dan sudah di fasilitasi untuk para pengunjung mulai dari mushola, saung untuk duduk, kamar mandi, dan lain-lain. Jika untuk berfoto juga bagus ko di pinggirnya ada bebatuan yang bisa dijadikan untuk tempat foto.

Selain menikmati pesona pantainya yang ndah kita juga bisa meluangkan waktunya untuk pergi berziarah ke makam Syeikh Asnawi caringin yang banyak orang datangi untuk berziarah, dan tempatnya tidak jauh dari pantai caringin ini.

oke temen-temen gimana manarik tidak jika kalian ingin mencoba wisata yang satu ini silahkan datang ke daerah saya banten, kota pandeglang.
oke terimakasih kawan terus ikuti blog saya…..

Penulis:

Who Am I

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.